Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Bupati Gorontalo Apresiasi Tugas TNI-POLRI yang Telah Menjaga Keamanan Negara

66
×

Bupati Gorontalo Apresiasi Tugas TNI-POLRI yang Telah Menjaga Keamanan Negara

Sebarkan artikel ini
Nelson Pomalingo Apresiasi Tugas TNI-Polri
Bupati Gorontalo Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd .

Dulohupa.id – Bupati Gorontalo Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd memberikan Apresiasi kepada jajaran TNI-POLRI yang telah mengamankan rangkaian Pemilu serentak sampai dengan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Gorontalo di sela-sela kegiatan beliau di Jakarta pada Selasa (22/10).

“Untuk mengamankan rangkaian proses pemilu hingga ke tahap akhir yakni pelantikan memang merupakan tugas Negara yang cukup berat ” ucap Nelson.

Selaku pemerintah Kabupaten Gorontalo, Bupati mengucapkan terima kasih, yang sebesar-besarnya kepada TNI-POLRI yang telah menunjukkan eksistensinya dalam mengawal dan mengamankan tugas tesebut.

“Saya Selaku pimpinan daerah bersama masyarakat di Kabupaten Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI yang sudah menunjukkan eksistensinya dalam mengamankan pemilu  hingga berjalan aman, damai dan sejuk” tutur Nelson.

Bupati berharap dengan kolaborasi antara TNI-POLRI serta seluruh elemen yang ada, tetap menjaga keamanan dan kedamaian diseluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Gorontalo.

“Semoga dengan adanya kolaborasi TNI-POLRI serta elemen masyarakat lainnya, mampu menjaga keamanan dan kedamaian diseluruh bangsa Indonesia khususnya di Kab Gorontalo” Pungkas Bupati. (GSH)