Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Bhabinkamtibmas di Desa Bulotadaa Rutin Ingatkan Warganya tentang Protokol Kesehatan

Dulohupa.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulotadaaa Barat, Briptu Ryan Hermawan secara rutin menyosialisasikan imbauan tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19.

“Di tengah pandemi COVID-19 ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kota Timur, relatif cukup aman dan kondusif,” ungkap Ryan, Sabtu (10/10).

Meski begitu kata dia, masyarakat janganlah lengah atau terlena dengan keadaan tersebut, justru ia mengharapkan masyarakat harus tetap waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah.

“Mengingat saat ini pandemi COVID-19 yang masih mewabah, kami minta untuk seluruh warga hendaknya dapat peduli dengan lingkungan dan menjaga kebersihan diri masing masing,”

Iapun berpesan, jika tidak terlalu penting, sebaiknya masyarakat tidak keluar rumah. Dan jika memang penting, sebaiknya keluar rumah menggunakan masker, mencuci tangan, dan menghindari kerumuman.

*Catatan: Bersama lawan virus corona. Dulohupa.id mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan, ibu, 3M (pakai Masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).
Redaksi