Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Angkatan Muda Partai Golkar Diminta Secara Penuh Menangkan Kader Golkar di Pilkada 2020

Dulohupa.id – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di seluruh daerah di Indonesia, diminta untuk mengerahkan seluruh tenaga untuk memenangkan seluruh kader Golkar yang mencalonkan diri dalam Pilkada 2020, sebagaimana perintah DPP Partai Golkar.

“Bagi daerah yang tidak ada (menggelar) pilkada, AMPG di daerah tersebut harus all out menangkan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang didukung partai Golkar, minimal di daerah tetangga,” kata Juru Bicara Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Ghalieb Lahidjun, usai mengikuti rapat virtul dengan Ketua Umum AMPG, Senin (28/9).

Kata Ghalib, seluruh instrumen mesti dimaksimalkan, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Termasuk, untuk membantu secara penuh kampanye calon dengan cara menemui masyarakat secara virtual.

Khusus Provinsi Gorontalo, Ghalieb berharap AMPG Gorontalo Utara, Boalemo, dan Kota Gorontalo, wajib membantu AMPG dan tim pemenangan Rusliyanto Monoarfa-Umar Ibrahim di Bone Bolango, Nelson Pomalingo-Hendra Hemato di Kabupaten Gorontalo, serta Saiful Mbuinga-Suharsi Igirisa, di Kabupaten Pohuwato.

Reporter: Jebeng
Editor  : Wawan Akuba