Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Adanya Covid- 19, Fory Bagi-Bagi Sembako Pada Warga Terdekat

Dulohupa.id – Prihatin terhadap warga yang membatasi diri untuk keluar rumah karena kewaspadaan pada virus corona yang hingga saat ini masih merupakan momok menakutkan, Fory Naway merasa sedikit tergugah dan mencoba membantu warga sekitar Kecamatan Limboto yang terdekat, dengan membagi-bagikan rezeki melalui Sembako.

Kepada awak media Fory Naway yang merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo (Kabgor) menjelaskan bantuan sembako tersebut adalah merupakan bantuan secara pribadinya yang diberikan secara ikhas kepada masyarakat.

“Jadi bantuan secara pribadi ini hanya ditujukan dibeberapa titik terdekat saja. Untuk hari ini ada dua titik Kelurahan Hunggaluwa dan Kayubulan,” terangnya usai membagi-bagikan Sembako pada Sabtu, (28/03/2020).

Fory menambahkan bantuan Sembako seperti ini juga sudah direncanakan melalui TP PKK yang akan di bagikan dikecamatan-kecamatan. Lanjut dikatakan oleh Fory Naway saat menyerahkan bantuan di Kelurahan Hunggaluwa dirinya sedikit merasa tersentuh hati, karena melihat banyak kuburan yang berada dirumah-rumah warga, sehingga ketika melihat ada lahan kosong dirinya langsung berinisiatif mempertanyakan siapa pemilik dari lahan tersebut dan apakah aksn dijual.

“Kebetulan pemilik lahan mau menjualnya dengan senilai Rp 30 juta. Saya berniat untuk membelinya dan akan saya jadikan sebagai tempat pemakaman umum bagi masyarakat sekitar lahan itu. Nanti masih akan saya bicarakan dengan bapak,” tandasnya. (DED/ADE)