Ada Robot Transformers di Bundaran Isimu, Bisa Foto Bareng Lho

Dulohupa.id– Anak anda penyuka serial film Transformers?. Jika iya, sepertinya anda perlu membawa anak anda ke Taman Patung BJ Habibie (Bundaran Isimu), Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo. Disana anda akan mendapati dua Cosplayer Bumblebee. Salah satu robot superhero dalam serial film Transformers. Anda dapat mengajak anak anda untuk bisa berswafoto bersama robot yang tentunya sangat di sukai oleh anak-anak.

Cosplayer robot Bumblebee itu, hanya datang di malam hari saja. Ia akan berdiri sembari berjoged di sekitar area taman sejak pukul 19.00 wita. Jika beruntung, anda bahkan akan menemui dua cosplayer sekaligus. Masing-masing Cosplayer Bumblebee dan Optimus Prime.

Dengan ramah, kedua Cosplayer itu sendiri akan melayani para pengunjung yang ingin berswafoto dengan mereka. Tarifnya murah, untuk sekali swafoto, para Cosplayer itu tidak mematok harga. Tergantung keikhlasan berapapun yang akan di berikan oleh para pengunjung.

Kehadiran para Cosplayer itu sendiri cukup menyedot antusias pengunjung taman Bundaran Isimu. Bahkan, ada beberapa warga yang ternyata datang ke tempat itu, hanya untuk membawa anaknya untuk berswafoto dengan para Cosplayer itu.

“Anak saya kebetulan penggemar transformers, makanya saya sengaja mengajaknya kesini untuk foto dengan robot idolanya itu,” Ujar Ira salah seorang pengunjung,

Tak hanya itu, Ira juga mengaku senang dengan kehadiran para Cosplayer transformers itu. Karena ia kini tak perlu mengajak anaknya jauh-jauh ke luar Gorontalo untuk mewujudkan keinginan anaknya.

Sementara itu, Kepada Dulohupa.id. Rahman, Pemilik Cosplayer Transformers itu mengungkapkan, Ide membuat Cosplayer Transformers sendiri sudah ada sejak lama. Bahkan, pekerjaan menjadi Cosplayer robot sudah pernah ia lakukan sebelumnya.

Sebelum mangkal di Taman bundaran isimu, pria paruh baya itu sudah menjalani pekerjaannya itu selama tiga bulan di Kota Manado, Sulawesi Utara.

“Ya, nanti ini kami turun perdana di area Isimu dan kemungkinan akan ke kota Gorontalo,” ujarnya.

Rahman mengaku, pekerjaan yang tengah ia jalani itu, sejauh ini dapat menjadi penopang biaya hidupnya.

 

Reporter: Fandiyanto Pou