Untuk Indonesia

Tumbangkan TIm Panteto A FC, Jurastra FC Dipastikan Maju ke 8 Besar

Dulohupa.id- Usai mempencundangi tim Panteto A FC lewat drama adu pinalti pada Rabu tadi, (23/11/2021), Tim Jurastra FC dipastikan melenggang ke delapan besar Gorontalo Mini Soccer Tournament (GMST). 

Tim besutan Melki Gani ini sebetulnya sempat unggul di babak pertama lewat gol spektakuler Muhammad Arya. Pemain muda yang akrab disapa Arya ini berhasil menyelesaikan hasil kerja sama tim sehingga membuat Jurastra FC unggul. Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama berakhir. 

Namun, pada babak kedua, terjadi jual beli serangan. Bukan tanpa perlawanan, beberapa kali percobaan serangan lewat umpan pendek dan tendangan dari luar kotak penalti dilakukan oleh Panteto A FC namun kedisiplinan para pemain bertahan Jurastra FC mampu mementalkan serangan.

Ketika kemenangan Jurastra FC sudah di depan mata, tepat sebelum wasit meniup babak kedua berakhir, sebuah gol mengejutkan lahir di menit akhir babak kedua. Gol tersebut yang membuat laga terpaksa harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

Kedua tim menyiapkan tiga penendang kunci. Tiga algojo yang disiapkan tim Jurastra FC berhasil menyelesaikan tugas dengan sempurna. 

Sementara itu tim Panteto A FC yang menurunkan tiga penendang awal mereka hanya berhasil menyarangkan dua gol pada adu penalti. Dengan hasil tersebut, tim Jurastra FC memastikan satu tempat di babak delapan besar pada GMST.

Pelatih sekaligus manajer tim Jurastra FC, Melki Gani mengaku, ikut puas dengan hasil dari timnya. Melki mengatakan bahwa timnya siap untuk menghadapi babak delapan besar.

“Tentu kami sangat puas dengan performa tim, terlebih dengan komposisi tim yang baru kami bentuk beberapa hari sebelum turnamen dilaksanakan jelas hasil ini sangat luar biasa. Kami siap untuk babak perempat final” ujar Melki saat ditemui usai pertandingan Jurastra FC versus Panteto A FC di Amal Mini Soccer.**

Comments are closed.