Untuk Indonesia

Sah! Dedi Hamzah Terpilih Sebagai Ketua IKA UNG Pertama

Dulohupa.id – Dedi Hamzah sah terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) periode 2021-2024, melalui Kongres Ikatan Alumni Keluarga (IKA) UNG ke-1, Senin (29/03)

Dari total 99 suara peserta penuh, Dedi Hamzah memperoleh 52 suara, mengalahkan kandidat lainnya yaitu Nasir Giasi yang hanya memperoleh 47 suara.

Kongres IKA UNG yang digelar sejak, Sabtu (27/03) yang bertempat di Aula Hotel Damhil UNG, berjalan dengan lancar, dan turut dihadiri oleh perwakilan fakultas yang ada di UNG.

Dedi Hamzah-Ketua-IKA-UNG-dulohupa.id
Ketua IKA UNG Pertama, Dedi Hamzah. (Foto: Jebeng)

Melalui sambutanya Ketua IKA UNG terpilih, Dedi Hamza mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh yang telah mendukung dirinya terpilih menjadi ketua. Dirinya berjanji akan menjalankan amanah yang dipercayakan kepadanya sebaik mungkin.

“Malam ini saya merasa berterima kasih sekali, kepada seluruh hadirin, kepada seluruh yang sudah mendukung saya. Saya juga berterimakasih kepada senior saya ka Nasir Giasi yang sudah menjadi rekan tanding saya. Dalam kongres ini tidak ada yang kalah maupun yang menang, karena tujuan kita sama, yaitu demi kemajuan UNG tercinta. Saya berjanji akan mengakomedir semua kepentingan di UNG.” Ujarnya

Tak lupa juga dirinya mengucapakan terimakasih kepada Rektor UNG, yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut dengan sangat baik.

“ Saya berterimaksih yang sebesar-besarnya kepada pak Rektor UNG, yang sudah menyediakan forum yang terhormat ini, sehingga kami sesama alumni bisa saling bersilaturahmi.” Ucap Dedi (Jebeng)

Comments are closed.