Scroll Untuk Lanjut Membaca
PilkadaPOLITIK

Hanura Buka Pendaftaran Cagub-Cawagub Gorontalo

35
×

Hanura Buka Pendaftaran Cagub-Cawagub Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Hanura Gorontalo
Dok: Hanura

Dulohupa.id – Dewan Pengurus Daerah (DPD) 1 Partai Hanura Provinsi Gorontalo membuka pendaftaran untuk Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawqgub) Gorontalo mulai Senin 10 Juni hingga 15 Juni 2024.

“Pengembaliannya itu batas dari tanggal 15 Juni sampai 17 Juni 2024 artinya tahapan ini kami laksanakan selama sepekan kedepan,” Kata Ketua Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan DPD I Partai Hanura Gorontalo, Rongki Ali Gobel, Minggu (9/6/2024).

Rongki menyebut partai Hanura sangat terbuka kepada setiap tokoh dari berbagai latar belakang.

“Baik ia politisi, pengusaha, Birokrat selama memiliki visi yang jelas untuk melihat Gorontalo kedepan lebih baik, Partai Hanura tentu siap membersamai, sehingga kami selalu terbuka,” tambah Rongki

Nantinya pasca pengembalian formulir, Rongki menyebut bakal ada tahap fit and proper test kepada setiap calon yang mendaftar.

“Setelah itu, kami di DPD akan mengirim hasilnya ke DPP untuk memustukan dan mengeluarkan rekomendasi kepada calon kepala daerah yang akan diusung Hanura,” ungkapnya

Diketahui Hanura Meraih satu kursi DPRD Provinsi Gorontalo pada Pemilu kemarin, sehingga Hanura tetap memiliki bergaining pada hajatan Pilkada 2024.

Redaksi