Untuk Indonesia

Hamim Pou Akan Temui Masyarakat di MPP Setelah Pelantikan

Di tempat itu ia akan menemui masyarakat untuk berdiskusi. Meski begitu, ia tetap meminta untuk masyarakat menerapkan protokol kesehatan. 

Dulohupa.id- Calon Bupati Bone Bolango terpilih, Hamim Pou menegaskan akan mengunjungi MPP (Mal Pelayanan Publik) Bone Bolango, setelah menjalani pelantikan dirinya sebagai Bupati Bone Bolango yang sah.

Kata Hamim, di tempat itu ia akan menemui masyarakat untuk berdiskusi. Meski begitu, ia tetap meminta untuk masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

“Dari pelantikan, pasangan bupati dan wakil bupati yang sudah dilantik langsung menuju kantor Mall Pelayanan Publik (MPP). Berdiskusi sedikit, sekaligus bertemu dengan masyarakat Bone Bolango. (Namun) tetap dengan protokol kesehatan,”ujar Hamim

Hamim Pou sendiri bersama pasangannya, Merlan Uloli, akan menjalani pelantikan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango di rumah dinas Gubernur Gorontalo. Keduanya akan menjalani pelantikan bersama dua pasangan bupati dan wakil bupati dari Pohuwato dan Kabupaten Gorontalo.

“Pelantikan kali ini hanya terbatas, ketentuan tiap daerah hanya 7 orang hadir dari masing-masing Pendamping terpilih, ketua KPU, ketua Bawaslu, ketua DPRD, Sekretaris Daerah,” katanya.

“Mari kita bergandengan tangan untuk terus mewujudkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Bone Bolango,” tambah Hamim, menutup pernyataanya.

Reporter: Yusuf Konoli

Comments are closed.