Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialKOTA GORONTALOPEMKOT GORONTALO

Wali Kota – BPPW Tandatangani Serah Terima Pemanfaatan Aset Santorini

31
×

Wali Kota – BPPW Tandatangani Serah Terima Pemanfaatan Aset Santorini

Sebarkan artikel ini
Santorini
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha dan Kepala Balai Pengembangan Prasarana Wilayah (BPPW) Provinsi Gorontalo, Norman Wartabone saat menandatangani serah terima pemanfataan aset Santorini. Foto: Enda/Dulohupa

“Paling kumuh itu berada di permukiman penduduk di belakang Masjid Darul Arqam. Saya bilang ini harus ditata lingungannya, jangan biarkan kumuh seperti ini, karena ini di tengah-tengah Kota. Bahkan disitu tidak ada tempat WC, banyak yang buang air besar sembarangan. Akhirnya sekarang sudah indah, elok dan sarananya sudah dinikmati masyarakat.

Marten menyebut ada 167 hektar masuk kawasan kumuh di Talumolo yang diperbaiki kualitas permukimannya.

“Saya sudah berjanji akan perbaiki kualitas permukimannya sebelum masa jabatan saya berakhir. Kawasan Talumolo ini kenapa kita perbaiki sarananya karena, Talumolo sebagai pintu masuk pengunjung yang tiba dari Pelabuhan. Jangan sampai, ada yang bilang begini model Gorontalo. Makanya kawasan kumuh ini kita ubah menjadi kawasan nan indah dipandang. Alhamdulillah pembangunannya sudah selesai dan dimanfaatkan oleh masyarakat,” ujar Marten.

“Kami juga berterima kasih kepada pihak-pihak terkait yang ikut bekerjasama untuk membangun Kota Gorontalo menjadi kawasan tanpa kumuh. Sekarang tinggal pemiliharaanya harus ditingkatkan,” tandasnya.

banner