Scroll Untuk Lanjut Membaca
DPRD Kota Gorontalo

Sempat Pesimis, Komisi B Dekot Gorontalo Puji Perubahan Pasar Sentral

160
×

Sempat Pesimis, Komisi B Dekot Gorontalo Puji Perubahan Pasar Sentral

Sebarkan artikel ini
Gorontalo Pasar Sentral
Anggota DPRD Kota Gorontalo, Alwi Podungge

Dulohupa.id – Setelah sebelumnya pesimis dengan progress pekerjaan pasar sentral, kini Komisi B DPRD Kota Gorontalo, mengaku indeks optimisme mereka naik, setelah melakukan peninjauan dilokasi pasar sentral.

“kami sebelumnya telah melakukan sidak ke pasar sentral, awalnya kami merasa pesimis, akan tetapi hari ini ada indeks optimisme kami naik” ucap Ketua Komisi B Alwi Podungge kepada Dulohupa.id.

Bahkan, pasar sentral yang direnovasi dimasa kepemimpinan Marten Taha Rian Kono ini, merupakan representatif pasar modern terbaik yang ada di Gorontalo, bahkan diklaim Alwi menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang bisa disetarakan dengan pusat perdagangan yang ada di pulau jawa.

“komisi B melihat ini adalah representasi dari pasar modern yang ada di provinsi Gorontalo bisa-bisa menjadi satu-satunya yang ada di provinsi Gorontalo bahkan Sulawesi” ungkapnya.

Dengan dibangunnya kembali pasar sentral menjadi pusat perdagangan yang lebih baik dari yang sebelumnya, Alwi bersama Komisi B lainnya mendorong, kiranya upaya ini dapat ditindak lanjuti dengan adanya perumda, sehingga pasar sentral kedepan lebih terorganisir.

“pasar harus lebih maju kedepan dengan sasaran bahwa ada pendapatan, ada manfaat yang dhasilkan sehingga mendongkrak pendapatan asli daerah” Pungkasnya.

Reporter: Sumitro