Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Selesaikan masa isolasi, Keluarga Pasien 01 Disambut Bupati Hamim Pou

Dulohupa.id – Bupati Bone Bolango Hamim Pou Menyambut Keluarga Pasien 01 yang baru saja selesai dari masa isolasinya di LPMP selama 14 Hari. Di dampingi Ketua Sekertariat Gugus Covid-19 Yamin Abas, Anggota PMI Bonebol dan tenaga medis, Hamim menyambut mereka di rumah pasien 01 Kabila, Bone Bolango, Gorontalo. Rabu, (22/04/2020).

Hamim mengatakan, keluarga pasien 01 ini sudah bisa berkumpul dengan keluarganya setelah beberapa kali mengikuti rapid test.
“Anak anak ini akhirnya bisa kembali berkumpul bersama keluarga yang mereka cintai setelah hampir sebulan isolasi di RSUD Toto dan LPMP Gorontalo. Saya dan tim ikut menunggu mereka di rumahnya di tumbihe kabila. Mereka sudah 3 kali rapid test, dan negatif”. Ujar Hamim.

Meski demikian, Hamim tetap meghimbau kepada agar tetap mengikuti anjuran pemerintah, untuk melawan Covid-19.
“Meski begitu, sama seperti anjuran pemerintah yang seragam utk semua warga. Mereka harus tetap pake masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun, dan tetap to bele…. mari bersatu mencegah dan melawan covid-19”. Ujarnya.

Di ketahui mereka yang berstatus Pasien Setelah Penanganan ini, tidak di anjurkan keluar rumah selama 14 hari dan akan di penuhi segala kebutuhan berupa sandang dan pangan oleh Pemerintah Kabupaten Bonebol. (Erik)