Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Rayakan HUT Kabupaten Gorontalo yang ke – 346, Ratusan Musisi Gorontalo Gelar Zikir Bersama

99
×

Rayakan HUT Kabupaten Gorontalo yang ke – 346, Ratusan Musisi Gorontalo Gelar Zikir Bersama

Sebarkan artikel ini
Ratusan Musisi Gorontalo Gelar Zikir Bersama.
Pelaksanaan zikir oleh sejumlah musisi Gorontalo yang digelar di bumi perkemahan Bongohulawa.

Dulohupa.id – Berharap dalam pelaksanaan perayaan HUT Kabupaten Gorontalo yang ke – 346, mendapatkan rahmat dan berkah dari yang maha besar ilahi, ratusan Musisi dan seniman Gorontalo menggelar kegiatan zikir bersama dipandu langsung oleh Ustad Jawasir, yang berlangsung di bumi perkemahan Kelurahan Bongohulawa Kecamatan Limboto pada Selasa (26/11/20190).

Kepada awak media saat diwawancarai panitia pelaksana Hamzah Ahmad mengungkapkan, pelaksnaan zikir ini juga merupakan rangkaian dari HUT musisi dan seniman Gorontalo, yang bertujuan untuk lebih memperat tali silaturrahim antara sesama musisi dan seniman Gorontalo itu sendiri.

” Sekiranya di dalam pelaksanaan HUT ini ada sebuah keberkahan yang didapat, senantiasa segala bentuk kegiatan ada nilai ibadah buat para musisi seniman,” tuturnya.

Sementara itu Vicky Naue yang juga salah satu panitia menambahkan, dalam rangkaian HUT musisi ini ada beberapa kegiatan yang digelar masuk kegiatan bakti sosial yakni, anjangsana ke-panti asuhan yang adadi Kabupaten Gorontalo.

“Kita juga melaksanakan parade sound yang akan mengisi kegiatan launching Limboto Kota Kreatif yang akan dilaksanakan pada 30 November 2019 dihalaman Kantor Bupati Gorontalo,” tutupnya. (GSH)