Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialUNIVERSITAS NEGERI GORONTALO

Lima Mahasiswa UNG Dapat Lulus Tanpa Skripsi

10
×

Lima Mahasiswa UNG Dapat Lulus Tanpa Skripsi

Sebarkan artikel ini
Skripsi Mahasiswa
Dok: UNG

Sementara itu dekan fakultas kedokteran Dr. dr. Cecy Rahma Karim, Sp.GK., berharap dengan rekognisi prestasi mahasiswa ke dalam SKS mata kuliah, dapat memotivasi mahasiswa untuk mencetak prestasi pada kompetisi tingkat nasional yang dilaksanakan oleh Kemdikbudristek.

Seminar rekognisi ini juga dihadiri oleh Ketua Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran Prof. Dr. Elya Nusantari, M.Pd., Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, dan Perencanaan Zumriaty Husain Mohamad, S.Pd., M.Pd., beserta para unsur pimpinan lainnya sesuai dengan aturan pada panduan rekognisi. Sementara itu,

Kelompok PKM-K Kedokteran diketuai oleh M Rizky Pratama Saiu (prodi kedokteran 2020), dengan anggota Putri Eka Ayu Lestari (prodi kedokteran 2020), Nadzwa Maulana Lynn (prodi kedokteran 2021), Ainun Fauzie Habie (prodi kedokteran 2020) dan Wandi Patalani (prodi pendidikan ekonomi 2020) mengangkat judul KARAWO-HITS: Kerawang Motif Histologi Jaringan Tubuh Manusia Berbasis Aplikasi Pixelart sebagai Upaya Meningkatkan Nilai Jual Kerajinan Kerawang.

Adv/UNG