Scroll Untuk Lanjut Membaca
HEADLINEKOTA GORONTALOPERISTIWA

Dua Pria di Gorontalo Diringkus Polisi Atas Kepemilikan Ganja

178
×

Dua Pria di Gorontalo Diringkus Polisi Atas Kepemilikan Ganja

Sebarkan artikel ini
Ganja Gorontalo
Kapolresta Gorontalo Kota dan Satres Narkoba Polresta Gorontalo Kota menunjukkan barang bukti narkotika ganja milik pelaku. Foto: Kris/Dulohupa

“Dari barang bukti yang ditemukan, pelaku Irvan Rahman ini menyampaikan bahwa ganja yang ada pada dirinya diperoleh dari salah seorang pria bernama Abd. Gafur Monoarfa yang sudah dikenal sejak 2 tahun lalu. Atas informasinya itu, tim opsnal Sat Narkoba Polresta Gorontalo Kota langsung melakukan pengembangan terhadap pelaku kedua,” Jelas Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol Ade Permana, Rabu (20/09/2023).

Berdasarkan hasil penyelidikan, pada Kamis, 14 September 2023 sekitar pukul 02.30 Wita bertempat di Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, tim opsnal Satres Narkoba berhasil mengamankan seorang pelaku Abd. Gafur Monoarfa (41) dan merupakan warga asal Desa Toto Utara, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango.

Diketahui bahwa pelaku Irvan Rahman membeli narkotika jenis ganja dari tangan Abd. Gafur Monoarfa dengan harga 500 ribu rupiah. Pelaku Irvan mengaku bahwa narkotika jenis ganja yang dibeli hanya untuk dikonsumsi. Irvan sendiri merupakan seorang residivis atas kepemilikan Narkotika dan telah menggunakan narkotika jenis ganja sejak tahun 2010.

banner