Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Darda Daraba; Program BKKBN yang Sudah Berjalan Baik Harus Dipertahankan

74
×

Darda Daraba; Program BKKBN yang Sudah Berjalan Baik Harus Dipertahankan

Sebarkan artikel ini
Program BKKBN yang Sudah Berjalan Baik Harus Dipertahankan
Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba saat membuka Rapat Rakerda Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana Tingkat Provinsi Gorontalo di Ballroom Hotel Maqna, Kamis (27/2/2020). (Ft. Humas)

Capaian kinerja BKKBN Provinsi Gorontalo memiliki implikasi yang besar terhadap peningkatan kesejahteraan serta pembangunan karakter bangsa melalui keluarga yang berketahanan.

“Ketahanan di keluarga mencerminkan ketahanan nasional karena kalau keluarga itu sehat, cerdas dan sejahtera akan menjadi bekal di dalam menata kehidupan berbangsa dan bernegara ”, tandasnya.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Gorontalo, Muhammad Edi Muin dalam laporannya mengatakan, Rakerda Banggakencana tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2020 merupakan tindak lanjut dari Rakernas kemitraan program Banggakencana yang dilaksanakan pada tanggal 10-14 Februari 2020 di Jakarta.

Tema sentral rapat kerja tahun ini “Banggakencana Dalam Era Milenial Untuk Indonesia Maju, Sejahtera dan Berkeadilan”. (adv)

 

banner