Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialPEMKAB POHUWATO

Bupati Pohuwato Pastikan Festival Pesona Pohon Cinta Tahun Depan Lebih Meriah

10
×

Bupati Pohuwato Pastikan Festival Pesona Pohon Cinta Tahun Depan Lebih Meriah

Sebarkan artikel ini
Pohon Cinta Festival
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan Wakil Bupati, Suharsi Igirisa saat Menyerahkan Piagam Penghargaan. fofo: Humas Pemda

Dulohupa.id – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, memastikan komitmennya untuk lebih memeriahkan Festival Pesona Pohon Cinta (FPPC) untuk tahun depan. Hal ini disampaikan bupati pada penutupan FPPC Festival Pesona Pohon Cinta, Sabtu (6/7/2024).

Menurutnya, FPPC sudah masuk di 119 Karisma Even Nusantara (KEN) di tahun 2024 ini. Olehnya diharapkan kepada dinas penyelenggara untuk dapat ditingkatkan kualitasnya tahun depan.

“Ia, kita sudah masuk di 119 KEN, insyaallah tahun depan kita lebih meriahkan lagi Festival Pesona Pohon Cinta ini,” jelas Saipul.

Lanjut Bupati Saipul, dengan kegiatan ini tentu dampaknya begitu besar bagi masyarakat, apalagi kegiatannya diisi dengan berbagai kegiatan yang bernuansa kuliner dan budaya. Even ini juga telah memberi dampak yang besar terhadap perputaran ekonomi bagi pelaku ekonomi kecil dan menengah, pelaku pariwisata, baik perhotelan, penginapan, transportasi, kuliner dan lainnya.

“Kami berharap kedepan pelaksanaannya semakin berkualitas, fasilitasnya insyaallah akan terus ditingkatkan pula,” ungkap bupati.

Di Akhir sambutan, Bupati Saipul Mbuinga, menyampaikan terima kasih kepada Menteri Parekraf, Wakil Ketua DPR RI, Pj. Gubernur Gorontalo, Bank Indonesia, pihak perbankan lainnya, pihak perusahaan, perhotelan serta pihak lain yang memberikan dukungan termasuk donatur lainnya yang telah memberikan kontribusi besar terhadap suksesnya kegiatan ini.

Pada kesempatan itu, Bupati Saipul Mbuinga menyerahkan piagam penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato masing-masing kepada Bank Indonesia Perwakilan Gorontalo, Bank Sulut-Go, PT. PETS, PT. Harmonis, Bank BRI, PT. Inti Global Lestari, PT. Surya Madistrindo, PT. Indomarco Prismatama (Indomaret), PT. Burung Indonesia, PT. Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart), dan Gekraf.

Reporter: Hendrik Gani