Dalam proses penyajian minuman, Chatime menggunakan teh berkualitas terbaik yang diolah menggunakan brewing machine terbaru. Mengadopsi konsep penyajian customized drink, pelanggan Chatime dapat menentukan sendiri jenis topping dan takaran gula, serta jumlah es yang diinginkan. Chatime juga selalu berinovasi dengan menghadirkan menu terbaru.
Sementara menu makanan berupa Korean snacks Cupbop seperti Hotdakk, hotang ala Korea yang digoreng renyah dengan pilihan isi keju mozzarella dan atau sosis; serta varian original, noodle, dan kentang. Kemudian Tokpokki, kue beras khas Korea dengan saus manis pedas; Rapokki, perpaduan ramyun ala Korea, topping kue beras dan kue ikan, dicampur saus manis pedas, Sokkochi yaitu sate sosis dan kue ikan ala Korea dengan saus manis pedas, dan K-Pop Chikin yakni ayam goreng ala Korea dengan berbagai pilihan rasa.
“Cupbop adalah merek ricebowl & street food dengan cita rasa khas Korea. Hadir di Indonesia sejak tahun 2016 di bawah naungan F&B Indonesia, perusahaan yang menaungi seluruh pilar bisnis food and beverage Kawan Lama Group. Saat ini Cupbop dengan berbagai menu ricebowl dan Korean street food telah memiliki 140 gerai di Jabodetabek, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan kota lainnya di Indonesia. Sedangkan, gerai Chatime yang menghadirkan Korean snacks dari Cupbop telah tersebar di 180 gerai di seluruh Indonesia,” jelas Firman.
Penawaran menarik lainnya adalah Chatime Party 10 Cup dengan harga Rp170rb, Chatime Hampers @1L 2pcs Rp120rb, Promo snack time paket Chatime dan Cupbop Rp35rb.