Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Pengemudi Hilang Kendali, Truk Bermuatan Semen Terguling

Dulohupa.id – Sebuah truk dengan nomor Polisi DM 8678 DB mengalami Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Trans Sulawesi. Tepatnya di Desa Jembatan Merah (Jemer), Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Jumat (14/2/2020).

Kecelakaan Tunggal ini terjadi Sekitar Pukul 08.30 Wita, Truk yang mengangkut 200 sak semen ini di kemudikan oLeh Alan Harun (39) warga kelurahan Leato Selatan, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo.

Alan bergerak dari Desa Labanu dan hendak menuju ke Kecamatan Lolak, Bolaang Mongondow. Di tengah perjalan, Alan yang sedang berbicang dengan istri dan anaknya, tak menyadari bila mobil yang dikendarainya telah melewati bahu jalan. Alhasil, mobil berbobot besar itu terbalik.

Kasat Lantas Polres Gorut, Iptu Lingga Ramadhani, memebenarkan kejadian tersebut.
“Saat ini kecelakaan yang menimpa satu keluarga itu sudah ditangani Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Gorut,”jelas Lingga Ramadhani.

Beruntung peristiwa kecelakaan truk semen itu tidak ada korban jiwa. Tak berapa lama Polisi yang saat itu berada di tempat kejadian perkara (TKP), bersama warga langsung mengevakuasi korban.(Jebeng)